Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM

Kabupaten Semarang

>>DENGAN INTEGRITAS PERSONAL KITA CIPTAKAN LAYANAN KEPEGAWAIAN TEPAT WAKTU<<

KEPALA BKPSDM
 


Dr. PARTONO, S.H, M.M
NIP 
196602221992031007
Pembina Utama Muda (IV/c)

 

PENGUMUMAN

MUTASI PEGAWAI DALAM SATU PERANGKAT DAERAH
 

PANDUAN APLIKASI SIHARKA (PEGAWAI)
 

Klik Menu "Info Kepegawaian" di atas untuk melihat UU, PP, PerBup di Bidang Kepegawaian

MEKLAP DATA PEGAWAI

 

Download PEDOMAN
e-PERSONAL

 

Download  PEDOMAN
e-FILE


Download PEDOMAN e-MUTASI

Download PEDOMAN e-KGB

 

 

WEBSITE TERKAIT

Statistik Pengunjung

1200066
TodayToday1284
YesterdayYesterday1879
This_WeekThis_Week4985
This_MonthThis_Month34201
All_DaysAll_Days1200066

SOSIALISASI PENANGANAN BENTURAN KEPENTINGAN : UPAYA CEGAH TINDAK KORUPSI

Ungaran (09/09/2021)-Admin BKD, Benturan Kepentingan (Conflict of Interest)  adalah situasi dimana setiap penyelenggara negara memiliki atau patut diduga memiliki kepentingan pribadi terhadap penggunaan wewenang sehingga dapat mempengaruhi setiap keputusan dan atau tindakannya. Hal ini merupakan salah satu faktor penyebab terjadinya tindak pidana korupsi, dimana pertimbangan pribadi mempengaruhi dan atau dapat menyingkirkan profesionalitas seorang pejabat dalam mengemban tugas. Berdasarkan pentingan pemahaman akan hal tersebut di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Semarang, maka BKD Kabupaten Semarang bersama Inspektorat Provinsi Jawa Tengah menggelar sosialisasi "Penanganan Benturan Kepentingan" dengan menggundang pengelola kepegawaian pada 46 OPD di Kabupaten Semarang.

Penanganan Benturan Kepentingan di Kabupaten Semarang sendiri telah diatur dalam Perbup No. 32 Tahun 2019 tentang Pedoman Penanganan Benturan Kepentingan di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Semarang. "Penting kiranya kita memahami betul mengenai benturan kepentingan ini, anatara lain jenis dan Sumber Benturan Kepentingan, identifikasi dan bagaimana cara penanganannya, sehingga apa yang menjadi tujuan dari penanganan benturan kepentingan ini yaitu menciptakan pemerintahan yang bersih dapat dicapai" demikian sambutan Kepala BKD Kabupaten Semarang yang diwakili Kepala Bidang Pembinaan Pegawai dan Pengembangan Kepegawaian , Khambali, SH, MM saat membuka acara sosialisasi yang dilaksanakan secara daring dengan Zoom Meeting pada hari kamis (09/09/2021) pagi ini.

DOWNLOAD Materi Sosialisasi oleh Inspektur Pembantu Khusus Inspektorat Provinsi Jawa Tengah, Dhoni Widianto, S.Sos, M.Si, C.FrA

FORUM TANYA JAWAB

Sri Wulandari
Pppk non guru
Assalamualaikum...maaf mau tanya utk pppk non guru yg lulus passing grade apakah nanti nya bisa mengisi formasi yg kosong utk jabatan yg sama,terimakasih
Sunday, 17 October 2021 14:21
Doddy
Kesalahan Dalam sertifikat latsar
Admin, saya telah menyelesaikan latsar dan mendapatkan sertifikat latsar tapi ada kesalahan pengetikan harusnya Ahli Pertama Guru PPKn malah jadi Ahli Pertama Guru PPkn (huruf Knya jadi kecil) apakah kedepannya bisa masalah dalam proses ke 100% PNS ?
Saturday, 16 October 2021 12:53
Rizka N Virgiana
PPPK Non Guru
Assalamualaikum.. Maaf saya mau bertanya untuk pengumuman kelulusan PPPK NON GURU kapan ya? Apakah sama dengan pengumuman kelulusan CPNS ?
Wednesday, 13 October 2021 18:12

Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Semarang

Alamat :Jl.HOS Cokroaminoto No.1 Ungaran - Telp :(024) 6921127, Fax :(024) 6921004, E-mail: bkd@semarangkab.go.id